Setting Jam Pada Speedometer Suzuki Satria FU Injeksi


Halo para pembaca semua, Kali ini saya mau membahas tentang motor baru (gak baru baru amat juga sih). Motor Suzuki Satria FU Injeksi, (nah loh udah telat bang) ia sih telat, yang akan sekarang saya bahas bukan tentang review spek motor atau hasil test drive dari motor tersebut. Soalnya sudah terlalu banyak yang bahas juga sih (Lha terus bahas apa bang?) yang mau saya tulis itu tentang gimana cara setting jam di speedometer FU Injeksi ini.


Mungkin tidak banyak pemilik Satria FU Injeksi yang mengetahui caranya. Langsung saja biar tidak banyak basa-basi-busuknya.

Pertama, nyalakan kontak.

Kedua, tekan tombol "SEL" dan "ADJ" secara bersamaan hingga jam pada speedometernya berkedip-kedip.

Ketiga, setting jam dengan cara menekan "SEL" dan setting menit dengan cara menekan "ADJ" hingga sesuai dengan jam yang agan mau.

Keempat, Tekan kembali tombol "SEL" dan "ADJ" secara bersamaan hingga jam pada speedometernya berhenti berkedip-kedip genit.

Nah itu aja gan tips and trik dari saya.

Terimakasi telah berkunjung dan sudi membaca artikel ini.

Kritik dan saran semoga dapat membangun bagi saya.

Write By Wendyana

1 komentar:

  1. Satria ane g bisa2 gan di atur jam nya, padahal udh ikutin cara nya,,,

    Kira2 apanya y gan?

    BalasHapus

Copyright © 2016 PISS BANDUNG