Reset Indikator Oil Change Pada Suzuki Satria FU Injeksi

Waduhhhhhhh Indikator Oil Change ko idup ya??? ya ia lah mas bro, berarti sudah masuk waktu penggatian oli. Enak kan ada yang ngingetin kapan ganti oli? (-Coba bisa ngingetin makan juga ya??). Tinggal ganti olinya saja mas bro gampang. (Nah kok punya saya udah ganti oli masih nyala ya??), tenang-tenang jangan dulu panik. Soalnya kalo panik gak akan terpecahkan masalahnya. Jadi alangkah lebih baiknya santai dulu saja mas bro. Nih saya kasih solusinya.
Biasanya mekanik lupa untuk meresset indikator Oil Change pada speedometer Suzuki Satria FU Injeksi, namun jangan khawatir, karna semua bisa kita lakukan sendiri. Setelah kemarin menyeting jam pada speedometer Suzuki Satria FU Injeksi, kali ini akan membahas tentang meresset indikator Oil Change pada speedometer.

Petama, jangan panik dulu jangan pusing dulu.

Kedua, matikan kontak Suzuki Satria FU Injeksi agan.

Ketiga, tekan tombol "SEL" dan "ADJ" secara bersamaan. (Patikan bersamaan ya tekan dan tahan)

Keempat, dalam posisi menahan tangan untuk menekan tombol "SEL" dan "ADJ" secara bersamaan nyalakan kontak anda.

Kelima, setelah nyala indikator oil change akan berkeip-kedip manja, diamkan saja beberapa saat hingga menghilang, jika tidak menghilang tekan tombol "ADJ" hingga indikator tidak berkedip.

Keenam, indikator oil change akan menyala setelah agan menempuh 2000km.

Nah itu aja gan tips and trik dari saya.

Terimakasi telah berkunjung dan sudi membaca artikel ini.

Kritik dan saran semoga dapat membangun bagi saya.



Full Sumber 

1 komentar:

  1. Assalamualaikum abang, aku suka geli liat kilometer udh 60k an, lagian spedo fu fi saya juga ada retakan akibat crash,
    Nah pertanyaan saya.,, klo ganti spedometer fu fi apakah km yg tercatat bakal ke reset?,

    BalasHapus

Copyright © 2016 PISS BANDUNG